26/06/23

Rawat Inap

 

21/9/22 - Mohon Dukungan Doanya untuk kesembuhan bapak Hary Setiawan bin Sumaryon dari sakit yang dideritanya. Saat ini beliau tengah sakit menjalani rawat inap di RS PMI Tegallega Bogor dalam waktu beberapa hari kedepan. Kita semua berharap semoga kondisi kesehatannya segera pulih pulih sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sediakala, amin.

21/9/22 - Di ruang IGD RS PMI Bogor. Baru saja pak Hary mendapat penanganan intensif dari team medis rumah sakit.

21/9/22 - Semoga tetap sabar dalam menjalani ujian dari Allah ini untuk mencapai tingkatan derajat yang lebih tinggi. Dijauhkan dari musibah, didekatkan dengan rahmat Allah Swt.
Alhamdulillah ditemani ibu Tini istrinya sore ini pak Hary dari ruang IGD sudah dapat dipindahkan ke kamar rawat inap guna penanganan medis lebih lanjut. Mohon doanya.
Mohon dukungan doanya luur...
21/9/22, 01:36 RS PMI BOGOR - Pak Hary sedang istirahat di tempat tidurnya merasa lebih nyaman setelah kedatangan bunda Tini dan Ahmad. 
Kehadiran bunda Tini memecah suasana Pak Hary pun merasa lebih tenang, lega dan nyaman.

Bunda Tini yang selalu mendampingi bapak Hary Setiawan juga ditemani kedua putra-putrinya Kevin dan Novi sedang duduk sibuk hapean dibawah. Semoga di waktu-waktu mendatang kondisi kesehatan pak Hary berangsur-angsur semakin membaik. Amin, mohon do'anya !?


Tidak ada komentar:

Selamatan Kol kirim doa untuk arwah almarhum Hary Setiawan

Suasana dzikir, tahlil dan doa bersama tengah berlangsung.   Kol (kol-kolan) adalah selamatan untuk memperingati hari kematian seseorang. Di...