09/09/83

Era Pengalaman Dalam Pengabdian Masyarakat

Aku & Meja Gambarku
Aku dan Meja Kerjaku adalah dua entitas yang saling terkait dan berperan penting dalam proses kreatifku. Meja Gambarku adalah piranti hidup yang setia menemani dan mendukungku dalam mewujudkan karya baktiku untuk sesama.

Menjadi tempat di mana imajinasi dan inspirasi berkumpul. Sebagai seorang yang memiliki hasrat untuk mencipta, Meja Gambarku adalah area kerjaku yang penuh dengan peralatan dan bahan-bahan yang diperlukan untuk menghasilkan karya seni atau proyek lainnya. Meja ini telah menjadi bagian integral dari perjalanan kreatifku, dan kita telah berbagi banyak momen dan pengalaman bersama.

Di atas meja ini kutuangkan segala ide dan pemikiranku. Aku dapat menggambar, melukis, menulis, atau menciptakan sesuatu yang lain dengan bebas. Meja ini memberikan kebebasan dan ruang yang aku butuhkan untuk mengekspresikan diriku dan menjelajahi jagat kreativitas.

Meja Kerjaku juga merupakan saksi bisu dari perjalanan panjangku dalam menghasilkan karya baktiku untuk sesama. Di sinilah aku menghabiskan waktu berjam-jam, mencoba dan mencoba lagi, mengatasi rintangan dan tantangan yang mungkin muncul. Meja ini menjadi tempat aku mencurahkan waktu, usaha, dan dedikasiku untuk menciptakan sesuatu yang berarti dan berguna bagi orang lain.



Piranti hidupku yang setia.
Piranti hidup yang setia ini memberikan stabilitas dan kenyamanan saat aku berada di hadapannya. Meja Gambarku menjadi tempatku mengasah keterampilan dan mengembangkan bakatku. Aku merasa terhubung dengan energi dan semangat kreatif saat aku duduk di depannya.

Karya baktiku untuk sesama adalah tujuan utamaku. Aku menggunakan Meja Gambarku sebagai alat untuk menciptakan karya-karya yang dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi orang lain. Meja ini adalah panggung tempat ide-ideku menjadi nyata, dan tempat di mana aku berusaha memberikan kontribusi positif dalam kehidupan orang lain.

Dengan demikian, aku dan Meja Kerjaku saling melengkapi satu sama lain. Meja ini adalah tempat aku mengekspresikan diriku dan mewujudkan kreativitasku, sedangkan aku memberikan kehidupan pada Meja Kerjaku dengan setia menumpahkan energi dan dedikasi dalam menciptakan karya baktiku. Bersama-sama, kami menciptakan hubungan yang erat dan menginspirasi untuk menghasilkan karya yang berarti bagi sesama.

Tidak ada komentar:

Selamatan Kol kirim doa untuk arwah almarhum Hary Setiawan

Suasana dzikir, tahlil dan doa bersama tengah berlangsung.   Kol (kol-kolan) adalah selamatan untuk memperingati hari kematian seseorang. Di...